Sabtu, 15 Oktober 2016

Deck CCD : Majespecter Wind Witch

Halo.. jumpa lagi bersama saya coldheart168 dalam segment CCD (Creative & Competitive Deck). Sepertinya ada duelist yang bahas/komen tentang Archetype Wind Witch, jadi saya coba-coba cek, memang monster nya baru dikit dan ga ada support S/T nya, tetapi begitu saya lihat tipe dan attribute nya ternyata Wind Spellcaster yang hanya bisa berarti satu aja yaitu Majespecter!! Dikarenakan Wind Witch hanya dikit, jadi cuma bisa dijadikan Engine saja, dan Core nya tentunya pakai Majespecter yang baru-baru ini dapat support baru lagi. Ayo ke decklist GPL!!

btw itu cewenya dari game Dragon Crown, kalo ada yang nanya source..
*plak


Monsters
1x Majespecter Unicorn
1x Luster Pendulum, The Dracoslayer
3x Magical Abductor
3x Majespecter Fox
3x Majespecter Toad
3x Majespecter  Raccoon
3x Wind Witch - Ice Bell
2x Eccentrick Archfiend
1x Majespecter Cat
2x Wind Witch - Snow Bell

Spells
2x Pot of Desires
3x Terraforming
1x Majespecter Cyclone
3x Majestic Pegasus

Trap
1x Majespecter Gust
2x Majespecter Tornado
3x Majespecter Tempest
2x Solemn Notice
1x Solemn Warning

Extra Deck
1x Trishula
1x Mist Wurm
1x Ignister Prominence
1x Stardust Dragon
1x Odd-eyes Meteor Burst
1x Clear Wing Synchro Dragon
1x Clear Wing Fast Dragon
1x Wind Witch - Winter Bell
1x Hi-Speedroid Chanbara
1x Utopia Lightning
1x Utopia
1x Castel
1x Phantom Knght Break Sword
1x Totem Bird
1x Grampulse

Karena Wind Witch disini bertipe Wind Spellcaster maka dia bisa pakai semua S/T dari Majespecter, dan Key Card nya di deck ini tentunya adalah field nya Majestic Pegasus, karena Wind Witch itu bisa di SS tanpa makan normal summon, maka akan sangat plus jika digabung dengan Majestic Pegasus. Ingat kalau Restriksi  dari Wind Witch - Ice Bell itu cuma berlaku jika kita mau SS monster dari extra deck saja. 

Kemudian Synchro nya Wind Witch, yaitu si Wind Witch - Winter Bell pun bisa mengabuse efek SS dari tangan, misalnya pas battle phase sendiri/lawan, tinggal SS Majespecter apapun dari tangan pun uda plus bagi kita. dan tentunya dia bertipe Wind Spellcaster juga.

Majespecter disini dipakai sebagai Core deck nya, dengan bantuan support-support pendulum seperti Magical Abductor, Luster Pendulum, Eccentrick Archfiend. Kemudian Majespecter pun mendapat kartu support baru yaitu Majespecter Gust yang cukup bagus di deck Majespecter, karena emang Pendulum Scalenya sangat rawan buat di tembak/dihancurkan.

Update 22/10/2016:
Karena Wind Witch dapat support baru lagi yaitu si Wind Witch - Glass Bell yang punya efek lumayan jago, tuner pula. Ketika digabung dengan Wind Witch - Ice Bell maka bisa SS monster jago seperti Crystal Wing Synchro Dragon hanya dengan 1 kartu dan ga bisa destroy by efek pula!!. (SS Ice Bell, pake eff SS Glass Bell, pake eff search dan SS Winter Bell, kemudian synchro bintang 7 dan synchro Crystal Wing pake monster tersebut 7 + 1). Berikut decklist version kedua tersebut.



OK, Segitu dulu segmen CCD kali ini, ingat untuk tetap subscribe dan ikuti blog ini untuk deck yang fun dan competitive.
Trimas dan Salam Bakar.



5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. btw fungsi pot of desires apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat drawer ajah.. sama menuhin counter magical abductor.. lagian ini uda build lama.. wind witch dapat support baru jago sekarang.. ga usah make yg evel 1 lagi XD

      Hapus
  3. Kalau diganti pakai Pot of Greed atau Shard of Greed bisa gak? terus support barunya apa ya?

    BalasHapus